Sempena HKGB Ke-68, Polres Siak dan Bhayangkari Cabang Siak Laksanakan Bakti Sosial

Redaksi Redaksi
Sempena HKGB Ke-68, Polres Siak dan Bhayangkari Cabang Siak Laksanakan Bakti Sosial
istimewa

SIAK, riaueditor.com - Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 Tahun, Polres Siak dan Bahyangkari Cabang Siak beri bantuan kepada Pemulung di TPA Sampah Kampung Perawang Barat, Warakauri dan Dian Kemala di Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat (28/8/20).

Pemberian bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolres Siak AKBP Doddy F. Sanjaya SH,SiK,M.IK dan Ketua Bhyangkari Cabang Siak Ny. Giesty Doddy didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny. Dini Zulanda serta diikuti Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani SH,SiK,MH yang didampingi ketua Ranting Bhayangkari Tualang Ny. Dhina Faizal.

"Bakti Sosial yang kita lakukan hari ini selain memang giat rutin kita setiap hari jumat yang kita namai Jumat Barokah Polri Peduli berbagi Polres Siak juga bertepatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 68 Tahun," terang AKBP Doddy.

Bakti Sosial yang dilakukan adalah pemberian bantuan berupa paket sembako kepada Pemulung di TPA Sampah Kampung Perawang Barat.

"Semoga bantuan yang kita berikan hari ini dapat membantu dan meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat kita yang terdampak Pandemi Covid-19," ucap Kapolres.

Selain Pemulung di TPA Sampah Kampung Perawang Barat Kapolres Siak dan Ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta rombongan juga memberikan tali asih kepada Warakauri dan Dian Kemala yang berdomisili di Kecamatan Tualang.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian serta rasa syukur Polres Siak terutama Bhayangkari Cabang Siak pada HKGB ke 68 tahun, yang mana juga ditujukan Kepada Istri Anggota Polri Yang yang telah meninggal dunia dan Istri Pensiunan Polri, semoga perhatian yang diberikan dapat membantu dan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Siak, Bhayangkari Cabang Siak dengan para Warakauri ataupun Dian Kemala," ungkap AKBP Doddy.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini