Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya Meninggal

Redaksi Redaksi
Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya Meninggal
Pelaku tabrak lari diamankan polisi.(Foto: Ist)

INHIL - Sat Lantas Polres Indragiri Hilir berhasil menangkap pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang wanita paruh baya di Jalan Telaga Biru Parit 11 Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Selasa (11/6/2024) lalu.

Korbannya adalah Rohanah (52) yang berjalan kaki. Korban sekitar pukul 10:30 WIB ditabrak oleh pengendara sepeda motor Honda Revo yang tak bertanggung jawab dan kabur meninggalkan korban terkapar di jalan.

Pelaku yang diketahui seorang pria berinisial SY (42), warga Gaung. Setelah serangkaian penyelidikan, Syahril Sy berhasil diamankan pada Ahad (16/6/2024).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Yudi Indranaldi menjelaskan, kejadian bermula saat korban menyeberanfg dari kiri ke sebelah kanan kanan. Akibat tabrakan tersebut, Rohanah mengalami luka pada bagian kepala, lecet di punggung dan kaki.

Rohanah meninggal dunia pada Kamis (13/6/24), dua hari setelah peristiwa kecelakaan tersebut.


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini