Dankoti Pemuda Pancasila MPC Pekanbaru Ngopi Bareng Dengan Lintas Pimpinan Ranting

Redaksi Redaksi
Dankoti Pemuda Pancasila MPC Pekanbaru Ngopi Bareng Dengan Lintas Pimpinan Ranting
istimewa

PEKANBARU, riaueditor.com - Dankoti Pemuda Pancasila MPC Kota Pekanbaru, Syafri Jambak ngopi bareng dengan Lintas Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se kota Pekanbaru, Sabtu malam 14 Agustus 2021 di salah satu Cafe di Simpang Tiga Kota Pekanbaru.

Acara ngopi bareng ini dalam rangka membangun silaturahmi Para Ketua dan pengurus Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila MPC se kota Pekanbaru.kanbaru.

Eki Juneidi, SH Ketua Ranting Muara Fajar Timur mengharapkan silaturahmi kader Pemuda pancasila lintas Pimpinan ranting di MPC Pemuda Pancasila se kota Pekanbaru ini hendaknya dilakukan reguler sebulan sekali.

"Ini bisalah kami namakan silaturahmi nya kader Pemuda Pancasila lintas Pimpinan Ranting, dan kegiatan ini bagusnya reguler kita laksanakan sebulan sekali," katanya.

Ketua Pimpinan Ranting Kampung Dalam Anto Basa menambahkan, silaturahmi Kader Pemuda Pancasila Lintas Pimpinan Ranting ini agar Ketua dan Pengurus Pemuda Pancasila (PP) se kota Pekanbaru ini dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama kader.

Selain itu, silaturahmi kader Pemuda Pancasila lintas Pimpinan ranting ranting ini juga adalah bagian dari upaya kader Pemuda Pancasila untuk membentuk dan menimbulkan rasa persaudaraan antar sesama kader Pemuda Pancasila.

"Karena Kader PP itu walaupun tidak sedarah namun kita lebih dari saudara, dan ini adalah kesepakatan bersama dari para kader PP yang ada di Lintas Pimpinan ranting ranting yang mengikuti acara ini serta senantiasa untuk menjaga ketertiban dan keamanan kota Pekanbaru yang kita cintai ini," tuturnya.

Ketua Asril Tanjung juga menambahkan, dalam silaturahmi kali ini para kader Pemuda Pancasila juga melakukan kegiatan sosial sesama kader pimpinan ranting, yaitu melakukan penyerahan santunan kemalangan atas meninggalnya orang tua dari ketua Pimpinan Ranting Simpang Tiga yang penyerahannya diwakili oleh DANKOTI MPC Pekanbaru, Syafril Jambak, MH.

Turut hadir Dankoti MPC Pemuda Pancasila yang baru, Syafril Jambak, MH, dan 85 Pimpinan Ranting ranting yang tersebar di 15 kecamatan kota Pekanbaru.

Syafril Jambak, MH MPC PP kota Pekanbaru meminta agar kita kader Pemuda Pancasila, terkhusus ketua Pimpinan Ranting agar lebih waspada terhadap potensi potensi gangguan Kamtibmas dari yang anti Pancasila, anti toleransi, anti keberagaman.

"Harus kita waspadai bersama, terlebih dalam masa Pandemi dan PPKM ini masyarakat sangat sensitif," katanya.

Dankoti Syafril Jambak, MH menyampaikan pertemuan silaturahmi selanjutnya dijadwalkan di ranting Muara Fajar Rumbai dengan tetap situasi kekeluargaan.

Diakhir acara ditutup dengan foto bersama yang diiringi Yel Yel khas Pemuda Pancasila “PANCASILA ABADI, PANCASILA ABADI, PANCASILA ABADI, MERDEKA”. (*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini