Bupati Adil Sahur Bareng Warga Desa Sepahat Bengkalis

Redaksi Redaksi
Bupati Adil Sahur Bareng Warga Desa Sepahat Bengkalis
Diskominfo Kepulauan Meranti

BENGKALIS, riaueditor.com - Bupati Haji Muhammad Adil melanjutkan Safari Ramadannya ke Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Mussola Daaimun Desa Sepahat. Minggu, (17/4/22).

Kami pengurus Masjid beserta warga menyambut baik kehadiran Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil, tidak menyangka Bupati Meranti bisa hadir di desa kami untuk sahur bersama dengan warga sepahat dan warga selatpanjang meranti pun banyak tinggal disini serta meramaikan Rumah Allah SWT untuk sholat subuh berjamaah," kata Kades Azlan Lc.

dalam kesempatan itu, Bupati Adil terlebih dahulu menyantuni anak yatim di desa Sepahat, selanjutnya Bupati Adil menyampaikan, sebelum menjabat Bupati, dulu saya pernah sebagai anggota DPRD Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Provinsi Riau, bahwa nanti tanggal 27 November 2024 akan ada Pilkada Gubernur Riau, insya Allah saya Maju sebagai Kandidat Gubernur Riau 2024-2029 melalui visi misi Riau cerdas, maju dan bermartabat.

"Berbagai program sudah saya jalankan di kabupaten kepulauan Meranti, seperti program kesehatan berobat gratis menggunakan KTP, bekerjasama dengan 5 Rumah Sakit di Riau Kepri dan RS Sardjito Yogyakarta," ujarnya.

Lanjut HM Adil, program pendidikan Mou di 19 Universitas di Sumatera dan Jawa untuk memfasilitasi generasi muda Riau ke depannya, memudahkan kepengurusan KTP, KK, KIA 1 hari siap.

HM Adil mengaku ingin membuat perubahan besar bagi Masyarakat Riau dan melalui program kesehatan, pendidikan, UMKM, pelayanan Prima, dan lain sebagainya.

"Saya mohon didoakan dan dukungannya untuk maju sebagai kandidat Gubernur Riau 2024-2029 dengan Visi Misi Riau Cerdas Maju dan Bermartabat," ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Adil dan jamaah Mussola Daaimun melangsungkan sahur bersama. Setelah selesai, jamaah berdiskusi dengan Bupati Adil seputaran Program Riau cerdas, maju dan bermartabat sambil menunggu waktu imsak dan dilanjutkan Sholat Subuh Berjamaah.(Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini