Peringati HUT Ke-51, Korpri TNI Gelar Syukuran dan Beri Santunan di Mabesal

Redaksi Redaksi
Peringati HUT Ke-51, Korpri TNI Gelar Syukuran dan Beri Santunan di Mabesal
Puspen TNI

JAKARTA - Dalam memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 tahun 2022, Korpri TNI melaksanakan acara syukuran dan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu keluarga besar PNS TNI, bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (29/11/2022).

Acara yang mengangkat tema “Korpri Melayani, Berkontribusi, Berinovasi Untuk Negeri” yang juga dapat diikuti secara virtual tersebut merupakan puncak kegiatan yang digelar oleh Korpri TNI dimana sebelumnya telah dilaksanakan rangkaian kegiatan nya seperti bakti sosial dan donor darah oleh Korpri TNI AU di Mabes TNI AU Cilangkap Jakarta Timur serta Olahraga Bersama yang dilaksanakan oleh Korpri TNI AD di Mabes AD Jakarta Pusat.

Sedangkan kegiatan syukuran serta pemberian tali asih kepada anak yatim piatu keluarga besar PNS TNI dilaksanakan oleh Korpri TNI AL dengan rangkai syukuran dan pemberian tali asih kepada 20 orang anak yatim piatu keluaga besar PNS TNI.

Kegiatan pemberian Tali Asih ini dihadiri Aspers Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi, Ketua Dewan Pengurus Korpri (DPK) TNI Dr.drg. Widya Leksmanawati, Sp.Ort.,M.M, Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI Angkatan Laut Pembina Tk I IV/B Drs. Safwanuddin, M.M., seluruh Dewan Pengurus Korpri TNI, perwakilan korpri Mabes TNI, Korpri TNI AD, Korpri TNI AL serta, Korpri TNI AU. (*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini