Kombes Hendri Fiuser Meninggal Dunia, Gubernur Syamsuar Ucapkan Belasungkawa Berpulangnya Putra Terbaik Riau

Redaksi Redaksi
Kombes Hendri Fiuser Meninggal Dunia, Gubernur Syamsuar Ucapkan Belasungkawa Berpulangnya Putra Terbaik Riau
Dirreskrimsus Polda Bali, Kombes Hendri Fiuser.

PEKANBARU - Salah seorang putra terbaik Riau asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang juga menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Bali, Kombes Hendri Fiuser tutup usia di RSUP Sanglah pada Kamis (23/6/2022) pukul 07.15 WITA.

Kabarnya, sebelum Kombes Hendri Fiuser dikabarkan meninggal dunia, ia sempat menjalankan perawatan di Poli Jantung Terpadu (PJT) di RSUP Sanglah Denpasar dan sempat juga dirawat di rumah sakit tersebut.

Untuk diketahui pria kelahiran Teluk Kuantan, Riau pada 27 Juni 1974 ini merupakan lulusan Akademi Kepolisian angkatan 1997.

Kombes Hendri menjabat Dirreskrimsus Polda Bali sejak 17 Desember 2021. Sebelum bertugas di Bali, ia adalah Analis Kebijakan Madya bidang Pidum Bareskrim Polri.

Mendapat kabar duka tersebut, Gubernur Riau Syamsuar turut menyampaikan belangsungkawa dan ucapan duka mendalam atas berpulangnya putra terbaik Riau tersebut.

Syamsuar mengatakan, semasa hidupnya, Kombes Hendri Fiuser telah meraih berbagai prestasi gemilang yang membanggakan. Satu diantaranya berhasil meraih penghargaan Adhi Makayasa yang diberikan langsung oleh Presiden RI.

"Atas nama Pemprov Riau dan masyarakat Riau kami turut berduka cita atas berpulangnya putra terbaik Riau, semoga amal ibadah Kombes Hendri Fiuser diterima disis Allah. Beliau sangat banyak sekali prestasinya," tutur Gubri, di Pekanbaru, Kamis (23/6/2022).

Orang nomor satu di Riau ini juga turut mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mendoakan Dirreskrimsus Polda Bali ini mendapatkan tempat disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Semoga almarhum (Kombes Hendri Fiuser) diberikan tempat terbaik disisi Allah," tutupnya. (MCR)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini