Ibu di Talang Jangkang Inhil Hilang Diseret Buaya

Redaksi Redaksi
Ibu di Talang Jangkang Inhil Hilang Diseret Buaya
Seekor buaya yang berhasil ditangkap usai menyerang warga di Inhil sekitar 2019 lalu.(Foto: Ist)

INHIL - Konflik Satwa dengan manusia kembali terjadi. Kali ini, seorang ibu rumah tangga, Saniah (40) hilang diseret buaya ke dalam sungai. Korban merupakan warga Desa Talang Jangkang Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir,

Kepala Desa Talang Jangkang, Aminuddin membenarkan korban adalahwarganya. Amin mendapat laporan bahwa Saniah diserang buaya saat mencuci kaki di tepi Sungai Reteh Jumat (4/11) pagi tadi, sekitar pukul 10.10 WIB.

"Saat itu korban sedang cuci kaki di sungai yang berada di pinggir kebun miliknya," kata Amin.

Korban langsung hilang diseret buaya ke dalam sungai itu, dan tidak muncul ke permukaan. Bahkan, anak korban menyaksikan kejadian itu.

"Saat ini warga dan polisi sedang melakukan pencarian. Anak korban sendiri yang menyaksikan langsung ibunya diterkam dan ditarik oleh buaya di sungai itu," jelas Amin.

Usai kejadian, anak korban lari meminta pertolongan warga sekitar. Warga yang mendengar langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan.

"Mudah-mudahan korban ditemukan dengan selamat. Warga sedang berusaha mencari korban. Kami sudah laporkan ke BPBD Inhil, Basarnas serta polisi. Mereka sudah datang ikut mencari," sebut Amin.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini