Jelang HUT Kodam I/BB, Kodim 0313/KPR Bersama Satpol PP dan Ormas Donor Darah

Redaksi Redaksi
Jelang HUT Kodam I/BB, Kodim 0313/KPR Bersama Satpol PP dan Ormas Donor Darah
ded/riaueditor.com

ROHUL, riaueditor.com - Puluhan personel Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD), Satpol PP bersama Pemuda Panca Marga, IPK Rohul dan masyarakat ikut menyemarakkan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT Kodam I BB yang ke 70 Tahun, Selasa (09/06/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hulu yang berada di Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Pantauan wartawan, mereka mulai mendaftarkan diri dan ikut dalam kegiatan mendonor darah.

"Jajaran Koramil Kodim 0313/KPR bersama Satpol PP Rohul Pemuda Panca Marga, IPK Rohul dan masyarakat yang berada di Kabupaten Rokan Hulu ikut dalam kegiatan bakti sosial donor darah," ucap Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kasmir.

"Kegiatan ini berkaitan dengan hari ulang tahun HUT Kodam I/BB yang ke 70 tahun," tambahnya.

Meski begitu, sebutnya, dari sejumlah tamu udangan yang ingin mendonorkan darahnya, saat diperiksa oleh tim kesehatan, ada beberapa orang para pendonor tidak bisa mendonorkan. Peneyebabnya berbagai faktor, salah satunya kekurangan HB.

Danramil jajaran Kabupaten Rokan Hulu bersama Kepala bidang operasi Satpol PP Rohul Eko Pramono hadir dalam kegiatan tersebut.(ded)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini