Difasilitasi Dandim 0313/KPR dan Koramil 05/KK, Pasien Penderita Tumor Tulang Dirujuk ke RS Awal Bros

Redaksi Redaksi
Difasilitasi Dandim 0313/KPR dan Koramil 05/KK, Pasien Penderita Tumor Tulang Dirujuk ke RS Awal Bros
riaueditor.com

PEKANBARU, riaueditor.com - Secercah harapan membersit di wajah Erianto yang bekerja sebagai buruh serabutan, karena anaknya Riska Ramadila telah dirujuk ke RS Awal Bros Pekanbaru, Minggu (02/2/2020)


Pasien Riska Ramadila (17), yang menderita tumor tulang akhirnya diberangkatkan ke RS Awal Bros Pekanbaru dari rumahnya di Kayumas RT 03 RW 03 Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau. 


Pasalnya Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, sebelumnya menginstruksikan agar setelah sampai langsung mendapatkan pelayanan dari rumah sakit dan segera dioperasi.


Riska Ramadila dan keluarganya diantar menggunakan kendaraan dinas Dandim 0313/KPR dan didampingi oleh anggota Koramil 05/KK Sertu Wirya, Sertu Nurhaidin dan Serda Pujiarto.


Setiba di RS Awal Bros Pekanbaru, Riska disambut langsung Danramil 05/KK Mayor Arh Gunawan dan pengurus Yayasan Rumah Kasih, Arjono, Sipen Sanjaya, Sarkawi dan Anton. Pasien selanjutnya dibawa ke ruang ICU untuk selanjutnya akan diperiksa oleh dokter.


Usai mendapat perawatan guna persiapan operasi, keluarga pasien mengucapkan terima kasih kepada 

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, Danramil 05/KK Mayor Arh Gunawan dan pengurus Yayasan Rumah Kasih, karena telah meringankan biaya pengobatan mereka.


"Kalau tidak ada Pak Aidil Amin dan Pak Gunawan belum tentu anak kami bisa operasi, terimakasih Pak Dandim Kampar dan Pak Danramil 05/Kampar Kiri," ucap Erianto dengan wajah terharu. 


Keluarga ini pun berharap dapat bersilaturahmi bertemu Dandim 0313/KPR dan Pak Danramil 05/Kampar Kiri setelah anaknya sembuh. 


Erianto ingin mendoakan agar Letkol Inf Aidil Amin, Mayor Arh Gunawan dan keluarga senantiasa dilindungi Tuhan.


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini