Gandeng Mahasiswa, Kodim 0313/KPR Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Fasilitas Umum

Redaksi Redaksi
Gandeng Mahasiswa, Kodim 0313/KPR Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Fasilitas Umum
riaueditor

BANGKINANG, riaueditor.com - Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Covid 19, Kodim 0313/KPR bersama mahasiswa Universitas Pahlawan Bangkinang melakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat fasilitas umum, Kamis (02/04).


Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan alat semprot yang sudah di siapkan dan diisi cairan disinfektan yang sudah di racik sebelumnya oleh petugas kesehatan.


Kegiatan diawali dengan pengarahan Kasdim 0313/Kpr Mayor Inf Gunawan Nurbathin di lapangan Apel Makodim 0313/KPR.


Dalam arahannya Kasdim Mayor Inf Gunawan Nurbatin menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam upaya meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini jumlah ODP semakin bertambah akibat kurangnya kedisiplinan diri dan ketidakpatuhan perorangan sehingga berdampak pada bertambahnya jumlah ODP di wilayah Riau, khususnya di Kabupaten Kampar.


Mayor Inf Gunawan Nurbatin, berpesan kepada anggota dan mahasiwa yang ikut dalam kegiatan ini agar tetap menjaga kesehatan dan selalu disiplin dalam melindungi diri sendiri dan keluarga seperti selalu memakai masker setiap saat. 


"Kita selalu berdoa dan berharap semoga wabah virus covid 19 cepat bisa teratasi dengan baik, dan kita akan tetap terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat dan tetap menjadi garda terdepan bagi keselamatan masyarakat," ujar Kasdim. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini