Dandim 0313/Kpr Apelkan seluruh Babinsa Dalam Rangka Penegakandisiplin Masyarakat Tahap ll

Redaksi Redaksi
Dandim 0313/Kpr Apelkan seluruh Babinsa Dalam Rangka Penegakandisiplin Masyarakat Tahap ll
riaueditor

BANGKINANG, riaueditor.com - Dandim 0313/Kpr Letkol Aidil Amin S.IP MI Pol memimpin Apel Siaga dalam rangka Penegakan Disiplin Masyarakat Tahap ll, yang di laksanakan dilapangan Apel Koramil 01/Bkn, Kecamatan Bangkinag Kota, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (08/06/2020)


Apel tersebut diikuti oleh150 orang Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0313/Kpr yang dipimpin langsung oleh Dandim  Letkol Aidil Amin S.IP MI Pol. 


Dandim 0313/Kpr Letkol Aidil Amin mengatakan apel ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada seluruh Babinsa yang terlibat dalam kegiatan ini untuk melakukan penyampaian secara persuasif kepada masyarakat. 


"Khususnya dalam rangka penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan di lokasi-lokasi, tempat ibadah, reakreasi, pasar tradisional dan fasilitas umum lainnya, masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," kata Dandim.


Tak lupa Dandim mengingatkan pada seluruh petugas, agar tetap menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga.


"Dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 ini, tugas kita adalah melaksanakan pengawasan terhadap disiplin masyarakat, kita tidak bisa lagi hanya berdiam diri, semua aktifitas sudah mulai dilakukan, seluruh warga masyarakat Kabupten Kampar harus mentaati protokol kesehatan," tegas Dandim. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini