Pelantikan Bupati Rohul dan Siak Digelar Bersamaan Senin Depan

Redaksi Redaksi
Pelantikan Bupati Rohul dan Siak Digelar Bersamaan Senin Depan
Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman

PEKANBARU - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pelantikan untuk Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) terpilih pada Pilkada serentak 2020 lalu. Pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada Senin (21/6/2021) mendatang.

Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman mengatakan, pihaknya telah menerima salinan SK untuk pelantikan kepala daerah terpilih di Rohul tersebut. Karena itu, pelantikan dapat dilaksanakan.

"SK untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohul sudah kami terima. Pelantikan Senin besok," kata Sudarman, Jum'at (18/6/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, dengan demikian maka pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohul akan disamakan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak. Dimana pelantikan juga akan dilakukan dengan hari yang sama.

"Jadi Senin besok pelantikan ada dua kepala daerah terpilih yakni Rohul dan Siak," jelasnya.

Pelantikan 26 Juni 2021 akan dilaksanakan secara terbatas, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19."Pelantikan dilaksanakan terbatas, yakni hanya dihadiri keluarga inti dan Forkopimda," katanya. (MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini