Gubri Tinjau Proses Pelaksanaan Ujian CPNS

Redaksi Redaksi
Gubri Tinjau Proses Pelaksanaan Ujian CPNS
istimewa

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meninjau pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di UPT Balai Diklat BKD Provinsi Riau, Jumat (31/1/2020).

Kunjungan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar tersebut didampingi oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Prana Jaya, Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie, dan Kepala OPD terkait.

Tujuan tinjauan tersebut adalah untuk melihat ujian ini berjalan lancar, aman dan tertib sesuai dengan SOP yang telah ditentukan oleh Pemerintah, tinjauan tersebut membuat kejutan para peserta ujian.

Dalam tinjauannya Gubri Syamsuar mengingatkan kepada seluruh peserta CPNS untuk tidak percaya dengan adanya pertolongan dari oknum tertentu yang mengatas namakan seseorang yang menjajakan kelulusan.

"Ujian ini sudah jelas terbuka, jadi Jangan mempercayai oknum manapun yang menjanjikan kelulusan, apalagi meminta sejumlah pungutan uang, tidak ada satupun yang bisa meluluskan, kelulusan merupakan tergantung oleh nilai anda," ucap Syamsuar.

Lanjutnya, Tes CPNC ini memakai sistem CAT, jadi peserta langsung mengetahui hasilnya. Jadi jangan sekali-kali percaya terhadap siapapun, sebab hasilnya langsung kita ketahui.

"Nantinya anda semua akan tau ranking anda sampai dimana, akan dilihat lagi sesuai jurusan, berapa yang akan di butuhkan oleh formasi yang ada di Provinsi Riau" Ungkapnya

Gubri mengharapkan kepada peserta CPNS dalam mengerjakan soal-soal pertanyaan supaya diteliti setiap tahapan dengan baik, jangan lupa berdoa, dan juga berkompetisi dengan sehat, agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Selamat yang telah mengikuti ujian dan selamat mengikuti proses selanjutnya, mudah-mudahan diantara yang disini ada yang lulus, semoga sukses dan bertemu berasama kami di pemerintahan provinsi maupun kota" Ungkapnya.

Selain itu, Gubernur Riau beserta Rombongan juga meninjau ruangn Tes CAT, Ruang wawancara, Sekretariat Widyaiswara, Taman suai, dan beberapa tempat yang ada di UPT Balai Diklat Provinsi Riau. (MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini