Ngeri, Bayangan Bocah Ini di Cermin Berbeda dari Aslinya

Redaksi Redaksi
Ngeri, Bayangan Bocah Ini di Cermin Berbeda dari Aslinya
Photo : Twitter/NasrullahNapi
Anak kecil sedang berkaca

Cermin memiliki banyak fungsi. Selain bisa membuat ruangan seolah-olah jadi lebih luas, cermin juga digunakan untuk membantu kita berkaca dan merias diri. Tidak jarang, ada juga orang yang latihan bicara di depan cermin agar lebih percaya diri.

Berbicara tentang cermin, belum lama ini seseorang bernama Nasrullah Napi membagikan kisahnya di Twitter. Lewat akunnya @NasrullahNapi, ia membagikan sebuah video yang sukses buat bulu kuduk berdiri.

Dalam video singkat itu, Nasrullah Napi merekam aktivitas anaknya yang sedang duduk di depan cermin. Pada awalnya, tidak ada yang salah dengan penampakan di video tersebut hingga tiba saatnya bocah itu membalikan kepalanya melihat ke arah kamera, bayangan balita di balik cermin itu tidak ikutan menoleh ke belakang.

Setelah beberapa detik berlalu, bayangan di dalam cermin itu baru mengikuti gerak si anak. Wanita itu tampak terkejut seolah tidak percaya dengan apa yang baru saja ia saksikan. Nasrullah pun segera meminta suaminya untuk mengangkat bocah itu jauh-jauh dari cermin.

Warganet pun ikut heboh melihat video tersebut. Meski di antara mereka pun ada yang yakin kalau video itu hanyalah editan. Ditambah lagi, @NasrullahNapi diketahui berprofesi sebagai videografer. Penasaran seperti apa? Berikut tayangannya. 

Klik di sini.-

(viva.co.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini