Mambang Mit Temui Demokrat Kampar, Jefry Ragu

Redaksi Redaksi
BANGKINANG(riaueditor)-Ketua DPD I Partai Demokrat Riau, HR Mambang Mit, Kamis malam (22/11) menggelar konsolidasi dan temuwicara dengan kader Partai Demokrat Kabupaten Kampar. Pertemuan MM dengan pengurus Partai Demokrat Kampar ini terkait Pemilukada Riau 2013 mendatang.

Bertempat di Balai Bupati Kampar, Mambang Mit mengatakan sangat wajar bila dirinya maju untuk calon Gubernur Riau. Walau pun belum jelas siapa yang akan memakai sampan Demokrat untuk Pilgub 2013 mendatang, Mambang Mit tetap percaya diri merapatkan barisan yang dipimpinnya.

Mambang Mit mengaku, dirinya sudah pernah melanglang buana bertugas di Provinsi Riau, termasuk menjadi sekda di Provinsi Riau serta mengemban jabatan politik saat ini.

“Saya dulu dipanggil oleh Ketum Partai Demokrat, Sekjen dan Bendahara Umum. Ketum menyampaikan, tolong pimpin Demokrat Riau dan sosialisasi untuk Pilgub 2013. Inilah amanah yang dititipkan pada saya,” kata Mambang Mit.

Menurutnya lagi, hal inilah yang melatarbelakangi dirinya maju untuk pilgub 2013 nanti. “Saya hanya menjaga amanah,” ungkapnya.

Adanya kader Demokrat lain yang ingin maju, kata Mambang Mit itu sah sah saja. Kalau Riau 1 dimenangkan Demokrat, pada Pemilu Legistatif 2014 nanti maka Demokrat akan semakin kuat.

Sementara itu, Bupati Kampar H. Jefry Noer yang juga penasehat Partai Demokrat Kampar meragukan jika tim sukses nantinya dipercayakan pada barisan partai. Hal tersebut tercermin dari minimnya kehadiran pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat Kampar dalam pertemuan konsolidasi itu.

Selain Jefry Noer, terlihat juga hadir pada kesempatan itu Ketua Partai Demokrat Kampar Hj. Eva Yuliana dan Sekretaris Partai Demokrat Kampar Dewi Hadi Kasmon yang juga anggota DPRD Kampar(Smi)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini