Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek XIII Koto Kampar

Redaksi Redaksi
[caption id="attachment_1941" align="alignleft" width="340"] Sertijab Kapolsek XIII Koto Kampar[/caption]

BANGKINANG(riaueditor)- Sedianya, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) XIII Koto Kampar dilaksanakan serentak berapa waktu yang lalu, namun yang bersangkutan sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci terpaksa di tunda sertijabnya.

Hal itu diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Trio Santoso saat ditemui di ruang kerja, di Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, di Bangkinang, Rabu, (28/11/).

"Karena beliau sedang menunaikan ibadah haji, dan saat ini sudah pulang, maka baru hari ini, Rabu pagi tadi, bertempat di lapangan upacara, Mapolres Kampar telah dilaksanakan Sertijab Kapolsek XIII Koto Kampar," ungkapnya dengan senyuman khas.

Kapolres menyampaikan bahwa, sertijab kali Kapolsek XIII Koto Kampar ini, merupakan rangkaian sertijab yang kemarin. Kapolsek yang lama AKP Mardius Syukur bertugas di Polres Kampar dengan jabatan Kasubag Dal Ops digantikan oleh AKP Kamaluddin Tambak dari Dir Pam Opvit Polda Riau.

"Dan sertijab ini baru sekarang bisa dilaksanakan karena yang bersangkutan telah selesai menunaikan ibadah hajinya," kata Trio Santoso.

Dikatakannya, mutasi dan promosi bagi anggota kepolisian adalah suatu hal yang lumrah terjadi. Hal itu disebabkan untuk menunjang karier anggota di masa depannya.

Trio mengucapkan terima kasih kepada AKP Mardius Syukur yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Dan kepada AKP Kamaludin Tambak, Kapolres mengucapkan selamat datang dan bertugas.

"Segera laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan merangkul berbagai tokoh masyarakat, adat dan lainnya demi terciptanya pelayanan yang optimal kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek XIII Koto Kampar," pesannya.(hasbi)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini