Demo Menuntut Jefri Mundur Kembali Terjadi

Redaksi Redaksi
[caption id="attachment_1766" align="alignleft" width="340"] Aksi Demo Menuntut Jefri Mundur, Senin (26/11/12)[/caption]

Bangkinang(riaueditor)- Senen (26/11/12) Bupati Kampar H Jefry Noer Kembali di guncang demo dari Mahasiswa dan masyarakat Kampar yang mengatas namakan,"Kampar Bangkit Jilid II.

Aksi demo ini di mulai pukul 11.00 wib, dari Bundaran Depan balai Bupati Kampar  berkeliling di kota Bangkinang,sambil menyampaikan orasinya.

Dengan menggunakan transportasi empat unit Bus dan beberapa mobil pribadi,para demontran langsung menuju kantor DPRD Kampar.

Setibanya di halaman Kantor DPRD Kampar, para demonstan yang berjumlah sekita 200 orang kembali melancarkan orasinya, disaat itu DPRD Kampar sedang menggelar rapat pari purna pembahasan ABD Kampar.

Dalam orasinya, Rapi salah seorang pendemo menyampaikan bahwa selama menjabat Bupati Kampar H Jefry Noer hanya mengubar-ubar janji kepada rakyat Kampar dan tidak pernah menepatinya, melakukan jual beli jabatan, membisniskan APBD Kampar, mengobok obok markas islami yang seharusnya jauh dari kepentingan Politik.

Sepanjang orasinya juga Rapi juga mengajak masyarakat untuk demo besar besaran, menuntut Jefry Noer untuk mundur dari Bupati Kampar.

Saat orasi di Kantor DPRD Kampar Demonstran didatangi oleh Ahmad Fikri SAg Anggota DPRD dari Komisi I dan menampung aspirasi dari demonstran yang menuntut Jefry Noer Mundur dari Bupati Kampar.

“tuntutan para mahasiswa akan kita bicarakan dalam rapat DPRD Kampar nanti,” ungkap fikri.(smi)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini