Persiapan Matang, Tour de Muaratakus 2022 akan Sukses

Redaksi Redaksi
Persiapan Matang, Tour de Muaratakus 2022 akan Sukses
Pj Bupati Kampar saat ekspose TDM 2022.(Foto: Ist)

KAMPAR - Sepekan sebelum pelaksanaan Tour de Muaratakus (TDM) 2022 pada 12 November mendatang, rencana dan persiapan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Polres Kampar, Dandim 0313/KPR serta seluruh OPD dan instansi terkait saat ini sudah matang. Tour sepeda ini akan berjalan sukses.

Demikian disampaikan langsung oleh Ketua Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI), Riau Syahrial, ST, M. Si usai melihat dan mendengar langsung ekspos Pj. Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM didampingi Sekda Kampar Drs, H. Yusri. M. Si.

Espose yang juga diikuti Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Wakapolres Kampar Kompol Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH, Asisiten II Suhermi, Asisiten III Azwan, para Kepala Dinas terkait, Camat XIII Koto Kampar Zulfikar dan Camat Kampa Dedi Herman tersebut di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Ahad malam (6/11/2022).

Syahrial menegaskan, dengan melihat semangat pemda kampar dan masyarakat dalam menyambut even ini, dirinya yakin kediatan ini akan luar biasa jika bisa dilaksanakan sebagaimana rencana.

Pj Bupati Kampar, Kampar Dr. Kamsol, pada kesempatan tersebut menegaskan kepada semua koordinator dan Panitia beserta anggota di setiap pitstop untuk bisa bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing sampai selesai.

"Kita berharap even ini berjakan lancar dan sukses, ini marwah daerah, serta akan mengangkat pariwisata kampar di tingkat Internasional."ucap Kamsol.

Sekdakab Kampar, Yusri, juga menyampaikan hal yang sama. Apa yang telah menjadi rencana dan yang telah kita persiapkan, mulai di pitstop 1 tepatnya Istana Kesultanan Kampa, pitstop II Balai Bupati, pitstop III Dermaga Gulamo serta Finish di Candi Muara Takus XIII Koto Kampar agar dijalankan sebaik mungkin.

TDM 2022 ini direncanakan akan diikuti langsung oleh Kapolri, Menteri Pariwisata, Anggota DPD dan DPR RI Riau, Gubernur Riau dan Kapolda Riau.

Even ini juga diikuti peserta dari Malaysia dan provinsi lainnya.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini