Porprov Riau X Kuansing,

M Duski Mubaraq Persembahkan Emas untuk Bengkalis di Cabor Karate-Do

Redaksi Redaksi
M Duski Mubaraq Persembahkan Emas untuk Bengkalis di Cabor Karate-Do
Foto: Karateka Bengkalia Duski kala berlaga diajang Porprov X Kuansing pada Cabor Karate-Do

TALUK KUANTAN - Hari kedua pertandingan, karateka Kabupaten Bengkalis raih medali emas pada cabang olahraga (Cabor) Karate-Do di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau X Kuansing Tahun 2022 yang berlangsung di Pendopo Kediaman Bupati Kuansing, Minggu, 13 November 2022.

Muhammad Duski Mubaraq sukses menyuguhkan mendali emas pertama pada Cabor Karate-do kelas + 84 kg untuk kontingen Kabupaten Bengkalis.

Duski berhasil unggul dengan skor 4-0 dari lawannya Nixon karateka asal Rokan Hilir. Kemenangan ini menambah pundi-pundi mendali bagi kontingen Kabupaten Bengkalis khususnya di Cabor Karate-do.

Hingga hari ini kontingen Kabupaten Bengkalis telah berhasil mengumpulkn 6 mendali di Cabor Karate-Do. 1 mendali emas atas nama Duski kelas+84 kg senior Putra, 1 medali perak atas nama Zaskia kelas + 61 kg senior putri, dan 4 medali perunggu atas nama Clara Rizki Cantyka kelas -50 kg putri, Raysan kelas -75 kg Putra dan Yelly Munik kelas + 85 kg putri dan Boy Andrianto kelas -84 kg senior Putra.

Sekretaris Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Bengkalis A.Munir mengatakan bahwa untuk pertandingan hari ketiga masih menyisakan delapan nomor dan masih ada harapan Bengkalis menambah pundi-pundi medali.

"Dari delapan nomor yang akan dipertandingkan selanjutnya, target kita lima medali emas ditambah satu emas diraih pada hari ini oleh M Duski Mubarak yang turun di kelas +84 kg," kata Munir.

Sementara itu Duski mengaku sangat bahagia mampu mempersembahkan mendali emas untuk Negeri Junjungan.

"Mendali emas ini saya persembahkan untuk Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai, semoga akan ada lagi tambahan mendali bagi kontingen Kabupaten bengkalis di Cabor Karate-Do ini," ungkap Duski.(inf/dkf)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini