Bersama LAM Riau, Korem 031/WB Taja Talkshow Bakti Sosial Dapur Lapangan

Redaksi Redaksi
Bersama LAM Riau, Korem 031/WB Taja Talkshow Bakti Sosial Dapur Lapangan
riaueditor.com/har

Dikatakan Ahmad, saat ini masyarakat kita banyak yang terputus mata pencahariannya, dan banyak yang kehilangan pekerjaan.

"Nah tentu dengan program TNI manunggal bersama rakyat ini dalam bentuk bantuan logistik nasi bungkus ini sangat dirasakan manfaatnya, dan saya sangat bersimpati dan akan turut memberikan sumbangan secara pribadi," ungkap Ahmad.

Masih di tempat yang sama, mewakili Dewan Pengurus Harian LAM Riau, Datuk Khairul Zainal yang didampingi Datuk Hermansyah berharap awak media turut berperan aktif menyebarluaskan guna mengetuk hati masyarakat agar kegiatan seperti ini menjadi kegiatan massal sehingga rasa kesetikawanan kita sesama masyarakat sehingga terbentuk dapur-dapur baru akan muncul di mana-mana.

"Pada dasarnya kami sama dengan prinsip orangtua dulu, "Apa tanda Melayu bermartabat, terhadap hal-hal baik kita sepakat, Apa tanda kita bermarwah maka sesama kita saling tolong menolong," ungkap Datuk Khairul.

Lanjutnya, dengan prinsi ini sehingga tidak ada warna politik, tidak ada warna kepentingan, yang ada saat ini adalah gerakan kita membantu sesama.

"Terima kasih kepada pak Danrem yang menempatkan Dapur Lapangan ini di LAM Riau ini. Kami juga melibatkan penggawa-penggawa kami bersama petugas dari Korem, Brimob Polda dan Tagana untuk bersama-sama menyiapkan makanan ini setiap harinya, semoga ke depan bisa mencapai 1000 bungkus per harinya," tukas Datuk Khairul.

Terpisah, Panglima Madya Penggawa LAM Riau, Datuk Yudi Syafrudin juga menyampaikan ungkapan terima kasih warga masyarakat kepada Bapak Danrem 031/WB, Bapak Gubernur Riau beserta Forkopimda, dan berharap kegiatan bagi-bagi makanan ini mampu menjangkau saudara-saudara yang lain.

"Kami berharap sumbangan dan donasi terus mengalir, terutama dari pihak swasta atau perusahaan besar yang ada di Riau, karena masih banyak diantara saudara-saudara yang susah yang belum kebagian," pungkasnya.(har)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini