Bersama LAM Riau, Korem 031/WB Taja Talkshow Bakti Sosial Dapur Lapangan

Redaksi Redaksi
Bersama LAM Riau, Korem 031/WB Taja Talkshow Bakti Sosial Dapur Lapangan
riaueditor.com/har

Kasrem juga mengharapkan masyarakat Riau yang memiliki rezeki berlebih atau kesempatan untuk beribadah kiranya menyalurkan donasi atau sumbangan langsung ke Posko di sini.

"Donasi atau bantuan bisa berbentuk rupiah, beras, apa pun akan kita terima di sini dan semua tercatat. Kalau yang tak mau disebut namanya bisa hamba Allah, semua bisa dilihat, kita sangat open manajemen, semua untuk membantu masyarakat di sekeliling kita," kata Kasrem 031/WB ini.

Terakhir Ali Dahlan juga menyinggung kwalitas makanan siap saji tersebut agar terjamin higienis, Kasrem menegaskan bahwa Korem 031/WB memiliki Tim penguji yang disebut food security yang bertugas menguji zat yang terkandung dalam makanan sebelum disajikan, baik itu kepada pejabat atau tamu kepresidenan.

"Jadi setiap kandungan makanan sebelum disajikan sudah melalui food security, dan itu berlaku sama, baik tamu pejabat, bahkan Presiden sekalipun. Tim bertugas menjamin bahwa makanan tersebut bersih dan sehat dikonsumsi siapa saja, dan tidak mengandung zat-zat yang membahayakan," tukasnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari fraksi Demokrat Drs H Ahmad MSi menyampaikan apresiasinya dan salut atas aktifitas yang dinilai sangat kemanusiaan membantu masyarakat kita akibat covid yang berdampak global.

"Apa yang dilakukan pak Danrem ini kami sangat mendukung sekali, walau dalam bentuk nasi bungkus, namun justru ini yang sangat dibutuhkan masyarakat kita sekarang ini. Oleh karena itu kami turut menghimbau semua komponen masyarakat untuk melakukan hal yang sama, atau bisa bergabung di Posko yang ada di LAM ini, harapan kita gerakan terus menerus selama dibutuhkan," ujar Ahmad.


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini