Panglima TNI Hadiri Pameran Eurosatory 2024 di Paris

Redaksi Redaksi
Panglima TNI Hadiri Pameran Eurosatory 2024 di Paris
Puspen TNI

PERANCIS - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto berkesempatan memenuhi undangan Panglima Angkatan Bersenjata Perancis General Thierry Burkhard menghadiri pameran Eurosatory 2024 di Perancis, Paris (19/06/2024)

Pameran Eurosatory merupakan pameran internasional terbesar dalam industri pertahanan dan keamanan darat dan udara, dimana pameran ini diselenggarakan setiap dua tahun di Pusat Pameran Paris-Nord Villepinte, Paris, Perancis. Tahun ini Sekitar 2.000 peserta pameran komunitas industri pertahanan yang ikut meramaikan pameran yang diselenggarakan oleh COGES.

Pameran tersebut, menyajikan beragam kemajuan teknologi terbaru di bidang peralatan militer sehingga dapat memberikan solusi untuk meningkatkan Pertahanan dan kemampuan Keamanan. “Pemerintah Perancis dapat menjamin kelangsungan dukungan suku cadang Alutsista yang dibeli dari Perancis tersebut untuk kepentingan pelaksanaan tugas pokok TNI di masa depan “ pungka Agus Subiyanto.

Selama kunjungannya Panglima TNI meninjau booth industri pertahanan PT. Veco, PT. Leonardo, PT. Dassault, PT. Nexter/KNDS France, PT. Thalles, dan PT Exail, serta menyaksikan demonstrasi yang disajikan oleh Angkatan Darat Perancis.

Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Cba Tedi Rudianto


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini