Relawan PAS Pekanbaru Terima SK

Redaksi Redaksi
Relawan PAS Pekanbaru Terima SK
ist.

PEKANBARU, riaueditor.com - RN PAS Provinsi Riau melalui sekretarisnya, Masril disaksikan oleh Ketua, Amir Hamzah.SH, wakil ketua, ND.Pane, dan Wakil sekretaris, Indra Utama menyerahkan SK RN PAS Kota Pekanbaru di Alfa Hotel jalan Harapan Raya, Pekanbaru pada Selasa, (18/9).

SK tersebut langsung diterima Ketua RN PAS Kota Pekanbaru, Roni Tanjung dan beberapa relawan kota Pekanbaru lainnya.

Penyerahan SK tersebut bertujuan untuk memperkuat kewenangan RN PAS Kota Pekanbaru dalam menjalankan tugasnya guna membuat simpul-simpul tim pemenang Prabowo-Sandi disetiap kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru.

"Dengan penyerahan SK ini kami berharap RN PAS kota Pekanbaru bisa lebih cepat membuat simpul-simpul di setiap kecamatan dan kelurahan, dan juga dapat mensosialisasikan Capres dan Cawapres nantinya", harap Masril.

Selain itu Amir Hamzah.SH menjelaskan dengan adanya SK tersebut legalitas Relawan lebih bisa dipertanggungjawabkan karna nama para relawan yang di SK kan tersebut juga sudah diketahui oleh RN PAS pusat.

Dan pada siangnya, Ketua RN PAS Riau, Amir Hamzah.SH bersama Wakilnya, ND Pane dan Sekretaris, Masril melanjutkan diskusi persiapan pematangan SK RN PAS untuk Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Pelalawan di Yank Cafe jalan Pelangi, Pekanbaru bersama para relawan dari kedua Kabupaten tersebut.(Raf)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini