Nelayan Labuhan Tangga Hilir Rohil Hilang Diterkam Buaya Sungai Rokan

Redaksi Redaksi
Nelayan Labuhan Tangga Hilir Rohil Hilang Diterkam Buaya Sungai Rokan
istimewa

BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Seorang nelayan hilang setelah diterkam buaya saat memancing udang di tepi alur sungai Rokan, Batu 6 Bagansiapiapi, Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko, kabupaten Rokan Hilir, Kamis (23/9/2021).

Korban Candra (33) warga Labuhan Tangga Hilir, pagi sekitar pukul wib bersama rekannya Salekman (28) turun ke alur sungai Rokan untuk mencari udang.

Selang sekitar pukul 11.30, pada saat korban sedang beristirahat seekor buaya berukuran besar menyambarnya. Kejadian disaksikan rekan korban, Salekman.

"Pada saat buaya menyambar, rekan korban hanya berjarak sekitar 5 meter, dan menyaksikan korban diseret buaya ke dalam sungai," ujar pejabat Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, Jumat (24/9/2021).

"Melihat temannya diterkam buaya, Salekman lari meminta bantuan warga. Namun, setelah kembali ke tempat kejadian, korban sudah tidak terlihat lagi," imbuhnya.

Tim Basarnas bersama warga kemudian melakukan pencarian sejak siang hingga sore harinya. Pencarian kembali dilanjutkan pagi ini oleh tim gabungan.

"Pencarian hari ini dilakukan oleh tim dari TNI AL, Polair, Kodim, Basarnas, dan turut dibantu masyarakat. Pencarian dilakukan menggunakan perahu karena kondisi air juga surut," katanya.(har)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini