Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Melaksanakan Patroli Karlahut

Redaksi Redaksi
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Melaksanakan Patroli Karlahut
riaueditor

KAMPAR KIRI HULU, riaueditor.com - Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR Serka Dasril dan Serda Herculonus Tumpol melaksanakan kegiatan patroli kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Tanjung Belit Selatan Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (27/07/2020).


Kegiatan patroli yang sering dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri bertujuan untuk mencegah terjadinya peristiwa Karhutla di daerah rawan kebakaran Desa Tanjung Belit Selatan.


"Kami melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan Sosialisasi terhadap masyarakat dampak dari kebakaran hutan dan lahan", kata Serka Dasril.


Serka Dasril mengajak warga agar ikut serta berpartisipasi mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Salah satu yang ditekankan adalah tidak membuka lahan dengan cara dibakar.


"Setiap patroli kita turut mengajak warga agar ikut berpartisipasi mencegah terjadinya kebakarann hutan dan lahan, serta memastikan warga tidak membuka lahan dengan cara dibakar," tutupnya. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini