Dalam Rangka HUT Riau Ke-64 dan Dirgahayu RI Ke-76, Kuliah di Unilak Ada Paket Diskon

Redaksi Redaksi
Dalam Rangka HUT Riau Ke-64 dan Dirgahayu RI Ke-76, Kuliah di Unilak  Ada Paket Diskon
Kampus Unilak Pekanbaru

PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru memberikan kemudahan dalam pembayaran bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah tahun ajaran 2021.

Lewat jalur Merdeka Belajar bersama Unilak calon mahasiswa bisa langsung kuliah di Unilak dengan membayar uang SPP.

Pendaftaran jalur Merdeka Belajar Bersama Unilak dibuka mulai 2 Agustus-4 September 2021.

Demikian disampaikan oleh Wakil Rektor I Unilak Zamzami, S.Kom.M.Kom yang juga sebagai ketua panitia penerimaan mahasiswa baru.

Dikatakan Zamzami, bagi calon mahasiswa dapat mendaftar dan melakukan daftar ulang mulai dari 2 Agustus hingga 4 September 2021.

"Jadi setelah melakukan pembayaran uang pendaftaran sebesar 300 ribu, calon mahasiswa langsung dapat membayar uang SPP dan telah resmi menjadi mahasiswa Unilak," kata Zamzami, Minggu (1/8/2021).

"Calon mahasiswa dapat memilih kuliah di kelas Reguler A atau Reguler B, biaya SPP sudah termasuk biaya ujian akhir semester," katanya lagi.

Dijelaskannya, sementara untuk pembayaran uang pengembangan dapat diangsur dua kali, dan jadwal pembayarannya dilakukan di semester 2 dan semester 3. "Jadi betul betul sangat meringankan," Zamzami berujar.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini