Sekda: Hasil Evaluasi 41 Pejabat Eselon II Riau Sudah Diusulkan ke KASN

Redaksi Redaksi
Sekda: Hasil Evaluasi 41 Pejabat Eselon II Riau Sudah Diusulkan ke KASN
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah mengusulkan hasil uji kompetensi bidang dan evaluasi kinerja 41 pejabat eselon II di lingkungan pemerintah setempat ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto mengatakan, bahwa pihaknya telah menyampaikan hasil evaluasi 41 pejabat eselon II Pemprov Riau ke KASN.

"Hasil evaluasi pejabat eselon II sudah kita usulkan ke KASN. Jadi kita tunggu sampai keluar dari KASN," katanya.

Hariyanto menargetkan, untuk pelantikan pejabat eselon II Pemprov Riau hasil evaluasi pansel pada pertengahan November mendatang.

"November nanti kita pelantikan pejabat eselon II. Insya Allah pertengahan November," kata pria yang akrab disapa Yanto ini.

Usulan itu dilakukan setelah Pemprov Riau menerima hasil uji kompetensi bidang dan evaluasi kinerja 41 pejabat eselon II dari Panitia Seleksi (Pansel) Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Pemprov Riau.

"Kita sudah serahkan hasil evaluasi pejabat ke pak Gubernur," kata Ketua Tim Pansel PTP Pemprov Riau, Prof Ashaluddin Jalil MS, Jumat (22/10/2021).(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini