Hari Kedua Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Siak Ziarah ke Makam Raja Raja Siak

Redaksi Redaksi
Hari Kedua Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Siak Ziarah ke Makam Raja Raja Siak
Foto: Diskominfo Siak

SIAK, riaueditor.com - Bupati Siak H. Alfedri M.Si dan Wakil Bupati Siak, Husni Merza melakukan ziarah makam Sultan Siak didampingi sejumlah Kepala OPD, Ketua MUI dan pemuka masyarakat Siak, Selasa (22/06/2021).

Alfedri dan Husni Merza bersama rombongan mengawali ziarah ke makam Raja Kecik di Buantan. Kemudian dilanjutkan ke makam Tengku Buwang Asmara di Kelurahan Sungai Mempura, komplek makam Koto Tinggi, dan terakhir ke makam Sultan Syarif Kasim II di Kecamatan Siak.

Di makam Tengku Buwang Asmara, Alfedri dan Husni disambut oleh juru kunci, sekaligus tokoh masyarakat Mempura Wan Said dan Lurah Sei Mempura Ardi.

Alfedri menyampaikan ziarah ke makam Sultan sebagai rasa syukur dirinya bersama Husni Merza yang telah resmi dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Siak oleh Gubernur Riau, Senin (21/06/21).


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini