Dharma Wanita Persatuan Setdaprov Riau Gelar Sertijab

Redaksi Redaksi
Dharma Wanita Persatuan Setdaprov Riau Gelar Sertijab
istimewa

PEKANBARU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Fariza digantikan oleh Adrias Harianto di Gedung Dharma Wanita, Selasa (21/9/2021).

Ketua Dharma Wanita Setdaprov Riau Fariza, dalam sambutannya mengatakan, Dharma Wanita pada awalnya didirikan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara ibu-ibu Pegawai Negeri Sipil, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI).

"Kegiatan di Dharma Wanita sendiri berfokus menjadi tiga bidang yaitu sosial, pendidikan dan ekonomi,"ujarnya.

Fariza berharap, dengan kepemimpinan yang baru dapat membawa Dharma Wanita menjadi lebih baik dan giat dalam melakukan kegiatan dalam tiga bidang diatas.

Sementara itu,Ketua Dharma Wanita yang baru, Adrias Harianto mengatakan bahwa, Dharma Wanita tak hanya sebagai tempat silaturahmi, tetapi juga suatu pekerjaan sosial. Adrias mengajak pengurus dan anggotanya untuk sama – sama membina Dharma Wanita.

“Saya harapkan support dan dukungan kita semua. Serta memberi masukan, kegiatan terbaik yang dapat kita lakukan untuk membesarkan Dharma Wanita ini,” jelas Adrias.

Hadir dalam Sertijab tersebut antara lain Risa Ardianti, Tengku Rini Azmahrani, Eli Wardani, Alzuhra Dini Alinoni, Herawati, Heni, Rodiyah, Dasna, Nurjunaida, dan Veronica Ginting.

(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini