Walikota Firdaus MT Buka Musda IV BKMT Pekanbaru

Redaksi Redaksi
Walikota Firdaus MT Buka Musda IV BKMT Pekanbaru
Diskominfo Pekanbaru

PEKANBARU, riaueditor.com - Walikota Pekanbaru Dr.H. Firdaus, ST.MT, Kamis (8/2) secara resmi membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru tahun 2018  di Aula Kantor Walikota Pekanbaru dihadiri seluruh pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan pentingnya organisasi ini berperan dalam memajukan pembangunan di kota Pekanbaru. Diumpamakan seperti sebuah tiang, maka organisasi yang dalamnya banyak diperankan oleh kaum perempuan ini, diharapkan dapat bersinergi dan  membangun peradaban yang cerdas menuju Pekanbaru Smart City Madani.

"Perempuan yang tergabung dalam organisasi ini sangat diharapkan perannya dalam memajukan pembangunan. Diumpamakan seperti sebuah tiang, maka perempuan adalah tiangnya negara. Selamat bagi BKMT dalam menjalankan Musda. Semoga di kepengurusan yang baru ini dapat lebih proaktif dan bermanfaat bagi organisasi BKMT itu sendiri," ujar Walikota.

Adapun pelaksanaan Musda ke IV yang dilangsungkan BKMT ini untuk membentuk kepengurusan yang baru tahun periode 2018-2023. Sementara diperiode yang lama tahun 2013-2018 yang diketuai oleh Nurhasanah, Walikota juga turut mengucapkan terimakasih karena telah berkiprah dan bersinergi bersama pemerintah.

"Terimakasih kepada BKMT untuk kepengurusan periode yang lama tahun 2013-2018 yang sudah banyak berkiprah dan membangun bersama pemerintah. Dan untuk kepengurusan yang baru, saya berharap dapat lebih membangun, bekerjasama dengan pemerintah untuk mencerdaskan masyarakat melalui sejumlah program pemberdayaan yang dilaksanakan," tutupnya (jsn/rls)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini