Tengku Putra Harus Mampu Jawab Tantangan di BUMD Tuah Sekata Pelalawan

Redaksi Redaksi
Tengku Putra Harus Mampu Jawab Tantangan di BUMD Tuah Sekata Pelalawan
Carles, S.Sos, Wakil Ketua Komisi II DPRD Pelalawan

PELALAWAN, riaueditor.com - Resmi dilantik Bupati Pelalawan H.M. Harris sebagai Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan, Banyak pihak berharap Tengku Efrisyah Putra,S.Sos atau akrab dipanggil Tengku Putra mampu menjawab tantangan dalam mengembangkan usaha di BUMD perusahaan plat merah Pemkab Pelalawan.

Senada dengan Bupati, Carles, S.Sos politisi PDIP yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Pelalawan angkat bicara. Menurutnya, BUMD harus menjawab tantangan di masa depan. Orientasi prestasi dan kinerja dibidang keuangan, pemasaran, layanan pelanggan, human capital dan manajemen kinerja harus dioptimalkan.

"Kinerja yang ptofesional tentunya akan berdampak kepada pengembangan usaha dan penghasilan dalam menambah pendapatan di tubuh BUMD.Potensi pendapatan harus diinventarisir dan menjadi fokus perhatian untuk segera dilaksanakan," bebernya. 

Ke depannya, orientasi dalam memajukan BUMD harus jelas dan tidak mengambang. Permasalahan yang ada harus segera dicari solusi.

"Intinya keseriusan dan fokus dan meminimalisir masalah. Semua bidang harus berkomitmen dalam memajukan BUMD. Komunikasi dan koordinasi sangat dibutuhkan bukan sebaliknya saling menyalahkan satu sama lain," ungkapnya. 

Terakhir, Carles berharap Tengku Putra cepat beradaptasi di BUMD Tuah Sekata dan bekerja sesuai tupoksi sebagai Direktur Utama. 

"Segera bergerak lakukan komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan program yang ada maupun yang akan direncanakan.Tengku Putra punya pengalaman dalam bidang usaha tentu ini modal berharga menakhodai BUMD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan," ucapnya. (ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini