Hibah Lahan Lapangan Bola Pangkalan Kerinci Menunggu Mufakat Batin dan Anak Kemenakan

Redaksi Redaksi
Hibah Lahan Lapangan Bola Pangkalan Kerinci Menunggu Mufakat Batin dan Anak Kemenakan
foto: ist
Hibah Lahan Lapangan Bola Pangkalan Kerinci Menunggu Mufakat Batin dan Anak Kemenakan
PELALAWAN, riaueditor.com - Terkait informasi yang beredar, yang mengatakan adanya berita acara penyerahan hibah lahan lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci dari masyarakat ke Pemkab Pelalawan dibantah oleh Camat Dahnil. Menurutnya, pertemuan beberapa waktu lalu bersama Batin dan Anak kemenakan hanya berupa dialog dimana soal hibah lahan masyarakat tersebut masih dalam pembahasan antara Batin dan Anak kemanakan.

"Ini masih proses, jadi belum ada Berita Acara penyerahan hibah lahan masyarakat lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci tersebut. Jika pembahasan Batin dan Anak kemenakan sudah selesai baru diadakan pertemuan lanjutan untuk dibuatkan berita acaranya," ungkap Camat Pangkalan Kerinci, Dahnil kepada riaueditor.com, Jumat (22/7/2016).

Disinggung soal kapan berita acara bisa dilaksanakan, Camat Dahnil tidak mau berspekulasi. "Sudah saya katakan ini masih proses. Kita tunggu saja bagaimana hasil pembahasan antara Batin dan Anak kemenakan. apapun hasilnya tentu akan kita lakukan pertemuan kembali apakah bisa dilanjutkan untuk dibuatkan berita acaranya atau belum. Jadi Kita tunggu saja," ucapnya.

Dahnil meminta kepada riaueditor.com untuk meluruskan informasi yang beredar di tengah-tengah masyarakat. "Jadi belum ada Berita Acara penyerahan hibah lahan untuk lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci. Sekali lagi, kita tunggu saja prosesnya," tutup Dahnil. (zul)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini