Wakil Ketua II DPRD Siak Androy Ade Rianda Hadiri Pembukaan POPDA Kabupaten Siak 2024

Redaksi Redaksi
Wakil Ketua II DPRD Siak Androy Ade Rianda Hadiri Pembukaan POPDA Kabupaten Siak 2024
Istimewa

SIAK, riaueditor.com - Wakil Ketua II DPRD Siak,Androy Ade Rianda SH MH CLA berkesempatan menghadiri acara Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Siak 2024 yang secara resmi dibuka Bupati Siak di Stadion Sultan Ismail, Kampung Rempak, Kecamatan Siak Sri Indrapura, Sabtu (11/05/2024).

Pembukaan POPDA Kabupaten Siak 2024 ini dihadiri Wakil Bupati Siak yang juga merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Siak Husni Merza, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak Syafrizal, Dandim 0322 Siak, Kapolsek Siak, unsur forkopimda Kabupaten Siak dan juga pejabat dilingkungan Kabupaten Siak.

Dalam laporan Panitia Pelaksana POPDA Kabupaten Siak, Kadispora Kabupaten Siak Syafrizal menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 16 Mei dengan mempertandingkan 9 cabang olahraga.

Kesembilan Cabor ini yaitu antara lain, sepakbola, bola voli, sepak takraw, badminton, pencak silat, renang, atletik, tennis lapangan dan bola basket.

Sebanyak 1400 atlet yang merupakan perwakilan dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Siak ini mengikuti sembilan cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

Androy mengatakan POPDA Kabupaten Siak ini bertujuan untuk menyeleksi atlet-atlet terbaik Kabupaten Siak untuk siap bertanding di POPDA Provinsi yang akan dilaksanakan Juni 2024 mendatang di Pekanbaru.

"Yakin dengan percaya diri dan persiapan yang matang anak-anak bapak bisa bertanding di POPNAS ataupun PON mendatang" ujarnya.

Tercatat bahwa perjuangan atlet atlet muda Kabupaten Siak beberapa kali mendapatkan peringkat 3 teratas di Provinsi Riau, bahkan atlet Kabupaten Siak cabang olahraga Kempo pernah bertanding di POPNAS.

Maka dari itu pada kesempatan ini Androy Ade Rianda berharap semoga POBDA pada Kali ini dapat melahirkan para Atlit-atlit yang tangguh dan dapat bersaing nantinya di tingkat Propinsi dan Nasional, bahkan Internasional," ungkap Androy.(inf/adi)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini