Cerita Mistis Villa Milik Syahrini KW

Redaksi Redaksi
Cerita Mistis Villa Milik Syahrini KW
Foto: Alan/Okezone
Cerita Mistis Villa Milik Syahrini KW
JAKARTA - Disebut sebagai Syahrini KW, Hiara Cleopatra tak lantas rendah diri. Pasalnya, Hiara memiliki barang-barang mewah, asli dan bermerek tak sesuai julukanya yang sering disebut KW-nya Syahrini.
 
Salah satu barang mewah kepunyaanya adalah vila megah bernama Villa Green Apple, yang terletak di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Namun, dibalik megahnya vila itu, tersimpan cerita yang cukup membuat bulu kuduk berdiri.
 
Vila tersebut menyimpan cerita mistis dan menjadi perbincangan warga sekitar villa. Ujang contohnya, penjaga villa tersebut sering diganggu makhluk halus yang menempati vila itu.
 
"Di sini (villa) kadang suka ada suara orang nangis sama orang teriak," cerita Ujang kepada awak media, Minggu (1/3/2015).
 
Lanjut Ujang, sang pemilik justru jarang menempati vila tersebut. Ujang pun berharap Hiara rajin menengok villanya agar ada kegiatan.
 
"Saya tidak tahu persis pernah kejadian apa, tapi namanya rumah sebesar ini dan jarang dihuni sudah pasti ada aja penunggunya," tutup Ujang.


(edi/okezone)

Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini