Sempena Hari Bhakti Adhyaksa ke 57,

Kejari Rohil Tabur Bunga, Kenang Jasa Pahlawan

Redaksi Redaksi
Kejari Rohil Tabur Bunga, Kenang Jasa Pahlawan
dw/riaueditor.com
Sempena Hari Bhakti Adhyaksa ke 57, Kejari Rohil Tabur Bunga, Kenang Jasa Pahlawan

BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Salah satu bentuk penghargaan kepada jasa Pahlawan perjuangan kemerdekaan adalah menyampaikan doa. Momen ini juga dilakukan oleh Kejaksaan Negri (Kejari) Rohil sempena Hari Bhakti Adhyaksa ke 57 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarni ke 17.

Apel beserta meletakkan karangan bunga sekaligus mendoakan arwah Pahlawan dilakukan sebagai bentuk penghrgaan dan menegang jasa para Pahlawan. Bertindak selaku Inspaketur Upacara Kepala Kejari Rohil, Bima Suprayoga, SH M.Hum, sednagkan Irup Sugandy, SH selaku Jaksa Kejari Rohil.

Juga tampak hadir Kasiintel Sri Odit Meogonondo, SH, Kasipidsus M. Amriansyah, SH,MH, Kasipidum Sobarani Binzar, SH, Kasidatun Andreas Tarigan, SH, Kasubag BIN Haryanto, SH seluruh Jaksa serta para pegawai, dan honorer Kejari Rohil.

Doa langsung dipimpin oleh Irup kemudian dilanjutkan dengan peletakan Karangan bunga oleh Kajari dan ketua IAD Ny Epi Ariyani Bima. Selanjutnya tabur bungan dilakukan oleh seluruh Kasi dan para Jaksa.

"Apel dan anjangsana ini salah satu rangkaian acara yang memang rutin kita gelar setiap tahun, tujuannya untuk memberikan penghormatan kepada para pejuang yang jasanya sangat besar untuk negri ini," kata Kajari.

Selaku penegak hukum tentunya dengan hari jadi ke 57 akan terus berkomitmen untuk menegakkan hukum dengan seadil-adilnya sesuai dengan Perundang-undangan yang berlaku. Kejari Rohil tahun 2016 lalu juga merupakan Kejaksaan terbaik di Riau dan meraih berbagai penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Riau.

"Untuk tahun ini kita masih menunggu pengumuman, namun yang jelas ada beberapa kasus yang berhasil kita ungkap salsah satunya penggunaan dana desa yang merugikan negara mencapai 400 juta. Ini sebagai contoh agar para Datuk Penghulu bisa menggunkan dana desa dengan sebaik-baiknya." pungkasnya. (dw)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini