Viral Video Sejoli Mesum di Atas Motor Diduga di Jalanan Surabaya

Redaksi Redaksi
Viral Video Sejoli Mesum di Atas Motor Diduga di Jalanan Surabaya
Photo : VIVA/Nur Faishal
Potongan gambar video sejoli mesum di salah satu ruas jalan di Surabaya.

SURABAYA - Sebuah video yang memperlihatkan pasangan muda-mudi tengah mesum di atas motor saat di keramaian di jalanan viral di media sosial. Diduga, lokasi muda-mudi mesum itu di traffic light salah satu perempatan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Polisi masih menyelidiki peristiwa itu.

Dilansir viva.co.id, video diambil oleh seseorang yang menumpangi sebuah mobil. Kondisi lalu lintas tengah ramai. Semua kendaraan berhenti karena traffic light menyala merah. Terlihat di video, di sisi kiri jalan ada sebuah motor matik warna merah ditunggangi pria dan wanita.

Si pria berada di jok belakang, sementara si wanita di depan. Si pria memeluk si wanita dari belakang. Tangannya terlihat bergerak-gerak, seperti meraba-raba bagian dada si wanita. Sesekali si pria mencium leher si wanita. Mimik si pria terlihat sangat bernafsu. Sementara si wanita terlihat pasrah.

Sejoli itu seperti cuek dengan banyaknya pengendara di sekitar mereka. "Sosonah eteguk...Haram sosonah eteguk jiyah sosonah, tak genah, paleng ngangguy kanak jiyah, keng benni mendem tok. Apospos. (Payudaranya dipegang...Aduh, payudaranya dipegang. Tidak beres, paling lagi pakai (narkoba) anak itu, enggak cuma mabuk. Aduh, `nyosor`)," kata suara dalam video.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Komisaris Polisi Oki Ahadian, mengaku tengah menyelidiki video itu setelah viral. "Masih lid (penyelidikan). Kejadiannya diduga sementara di Surabaya," katanya dikonfirmasi wartawan.

(sumber: viva.co.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini