Razia Preman, Polsek Bangko Jaring 9 Wanita Tanpa Identitas

Redaksi Redaksi
Razia Preman, Polsek Bangko Jaring 9 Wanita Tanpa Identitas
ram/riaueditor.com
Tak Miliki Kartu Identitas, 9 Wanita Digelandang ke Mapolsek Bangko.
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com- Di hari kedua Kamis malam (5/2/15) Polsek bangko kembali gelar razia preman dan berhasil menjaring 9 wanita yang tidak bisa menunjukan kartu identitas, akhirnya sembilan wanita tersebut digelandang ke Mapolsek Bangko.

Saat dikoonfirmasi Kapolsek Bangko Kompol JL Toruan, melalui Kanit Binmas Ipda Arifin menjelaskan, tadi malam kita kembali melaksanakan razia preman, sasaran kita tadi malam tempat keramaian yang berada di kawasan Batu Enam, kita menemukan beberapa pemuda namun mereka bisa menunjukan identitasnya," paparnya.

Walau demikian, kita tetap memberikan pengarahan bagi pemuda yang kita temukan sedang ramai berkumpul, beruntung mereka tidak pesta minuman keras, selesai diberi pengarahan mereka kita ajak untuk membubarkan diri," imbuhnya.

Ditambahkan Arifin, setelah di Batu Enam tidak menemukan preman, kita menyisir tempat hiburan malam yang ada di kota Bagan siapiapi seperti KTV dan Lucky Star. di dua tempat ini kita menjaring sebanyak sembilan wanita yang tidak bisa menunjukan kartu identitas, dua orang di KTV dan tujuh orang di Lucky Star," papar Arifin.

Akhirnya kesembilan wanita ini kita gelandang ke Mapolsek Bangko. Setelah beberapa jam di Mapolsek Bangko dan diberi pengarahan untuk segera memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai identitas diri, kesembilan wanita ini pun kita bebaskan," pungkas Arifin.(ram)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini