Musda Kadin Pekanbaru 2017

Tidak Punya KTA, Yuyun Hidayat Pimpin Kadin Pekanbaru

Redaksi Redaksi
Tidak Punya KTA, Yuyun Hidayat Pimpin Kadin Pekanbaru
Sufirman, Mantan Ketua Kadin Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, riaueditor.com - Ketua Kadin terpilih Yuyun Hidayat diduga telah melanggar Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT), organisasi itu dalam proses pemilihan ketua baru di Musda Kadin Kota Pekanbaru, Senin (24/7/2017) kemarin.

Demikian diungkapkan Sufirman dalam pidato sambutannya dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Kadin Pekanbaru di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Senin kemarin.

"Saya ingatkan bahwa anggota juga harus patuh pada peraturan seperti KTA. Jangan hanya saat butuh datang, tapi kartu anggota saja tak punya," ujarnya.

Diungkapan Supirman, anggota Kadin Pekanbaru untuk aktif dalam organisasi dan tidak menjadikan organisasi ini sebagai alat untuk dikenal dan menambah curriculum vitae saja. Bahkan memiliki KTA Kadin Kota Pekanbaru ketika mau maju sebagai Ketua.

Menurut Firman, selama masih dirasakan kurangnya kesadaran anggota untuk membesarkan organisasi dan hanya menjadikan organisasi sebagai pengisi curiculum vitae.

Soal ketua terpilih Yuyun Hidayat, Firman mengharapkan untuk mampu membumi dengan anggota dan organisasi ini secara total.

"Jadilah pemimpin seperti matahari yang memberikan sinarnya ke bumi tanpa terkecuali, jangan jadi pemimpin laksana lampu pijar yang hanya bisa menyinari sekelilingnya saja.

"Waktu saya jadi ketua, saya bisa saja tanda tangan di warung kopi. Artinya meskipun tidak selalu berada di kantor kita siap untuk kepentingan organisasi dan anggota. Jadi saya harap ketua terpilih nantinya dapat berbuat yang sama bahkan lebih baik," ungkapnya.

Sufirman secara terang-terangan mengatakan terpilihnya Yuyun Hidayat sudah diatur, alias tender diatur. Dan dengan Sufirman mengatakan bahwa Yuyun Hidayat atau yang dikenal Yuda, adalah putra Bupati Kampar Aziz Zainal. Dan ada pihak yang sudah mengatur agar Yuyun terpilih secara aklamasi. (len)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini