Pasha Ungu Tampil Nyleneh dengan Rambut Pirang, Ini Kata Kemendagri

Redaksi Redaksi
Pasha Ungu Tampil Nyleneh dengan Rambut Pirang, Ini Kata Kemendagri
(Foto: Instagram).
Waki Wali Kota Palu Pasha Ungu kembali menuai sorotan dengan gaya rambutnya yang kini dicat pirang.

JAKARTA - Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu kembali jadi sorotan. Kali ini kontroversi mencuat lantaran gaya rambutnya yang dicat pirang.

Model baru rambut Pasha itu diunggah di akun media sosial instagramnya, @pashaungu_vm. Setidaknya terdapat sebuah foto dan video yang menunjukkan dia bergaya dengan rambut ala bule itu.

Namun kontroversi muncul pada video karena dia terlihat mengenakan seragam dinas PNS. Dalam unggahan itu, Pasha menerima tamu-tamunya di ruang kerja.

"Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat-sahabat saya anggota DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur Bapak Johan.. Bapak Syuaib.. Bapak Ma'ruf dan staf Bapak Adi.. semoga betah di palu dalam kunkernya ya.. jangan lupa mampir makan durian Palu yang terkenal enak bangett.. semoga ini jadi berkah manfaat bagi kami masyarakat kota palu Sulawesi tengah, aminn," kata Pasha dikutip, Selasa (28/7/2020).

Di antara komentar yang memuji Pasha, tak sedikit yang mempertanyakan, apakah gaya rambut pirang itu diperbolehkan bagi pejabat negara. Ada yang menilai gaya rambut itu tidak pantas.

Merespona hal itu, Kapuspen Kemendagri Bahtiar menegaskan tidak ada larangan bagi pejabat pemerintah untuk mewarnai rambut. Dengan kata lain, gaya rambut itu dianggap wajar. "Tidak ada larangan," kata Bahtiar.

Sebelumnya, pada 2018 Kemendagri pernah menilai gaya rambut Pasha tidak etis. Saat itu Pasha memotong rambutnya dengan gaya skin fade dan kunciran belakang.

(iNews.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini