Gading Marten Bersahabat dengan Gisel: Kalau Balikan, Harus Belajar Kesalahan Masa Lalu

Redaksi Redaksi
Gading Marten Bersahabat dengan Gisel: Kalau Balikan, Harus Belajar Kesalahan Masa Lalu
(Foto: Instagram)
Gading Marten bersama Gisel dan putrinya Gempi.

JAKARTA - Gading Marten sudah lama cerai dari Gisella Anastasia, namun hubungan mereka masih baik. Adakah rencana mereka untuk rujuk kembali?

Gading yang menyandang status duda pada 23 Januari 2019 mengaku, tidak bisa memprediksi masa depan.

"Kita tidak pernah tahu akan seperti apa hari esok. Yang pasti, saya selalu berdoa untuk yang terbaik," katanya, seperti dikutip dari channel YouTube Sule Channel, Kamis (4/6/2020).

Ayah satu anak itu menambahkan, tak tahu apakah perceraiannya dengan Gisel merupakan skenario Tuhan. "Enggak tahunya lima atau 10 tahun ke depan, tiba-tiba kami balikan. Kita enggak pernah tahu kan?" katanya lagi.

Karena itu, Gading memutuskan untuk menikmati persahabatannya dengan mantan istri sembari membesarkan bersama putri mereka. Kalaupun suatu hari nanti kembali berjodoh, dia ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kalau misalnya kami kembali balikan, pastinya sudah harus belajar kesalahan masa lalu. Karena sekarang pun kami masih sama-sama belajar. Dengan begitu, seharusnya bisa menjadi lebih baik," tuturnya, dikutip dari Okezone.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten. Setelah lima tahun, pernikahan itu harus kandas pada Januari 2019.

(iNews.id)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini