Dr. Ersan Saputra Resmi Menjabat Sekda Bengkalis

Redaksi Redaksi
Dr. Ersan Saputra Resmi Menjabat Sekda Bengkalis
Foto: Diskominfotik Bengkalis

BENGKALIS – Sekitar lebih kurang 4 bulan, jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis diamanahkan kepada Pelaksana Tugas, dr. Ersan Saputra (Kepala Dinas Kesehatan), sebelumnya di emban oleh Bustami HY.

Bupati Bengkalis Kasmarni, Selasa, 1 Agustus secara resmi mengambil sumpah dan melantik dr. Ersan Saputra sebagai Sekda definitif.

Pelantikan yang diselenggarakan di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis ini, turut di hadiri Sekda Kota Dumai Indra Gunawan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dr. Ersan Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis. Pria kelahiran Medan 20 Februari 1974 kini diamanahkan menjadi Sekda Bengkalis.

Kemudian, dikeluarkannya surat keputusan Bupati Bengkalis, nomor: VIII.1.3/BKPP/13/2023 tanggal 28 Juli 2023.

Usai mengambil sumpah dan melantik, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat kepada dr. Ersan Saputra semoga dapat mengemban amanah dengan baik.

Kepada Ersan, Bupati Kasmarni mengingatkan bahwa jabatan Sekda merupakan jabatan yang sangat strategis dalam organisasi Pemerintahan Daerah. Sehingga, Bupati Bengkalis mengharapkan agar selalu menjalin komunikasi dengan semua stakeholder dengan baik.

"Kami harapkan kepada Sekda agar secepatnya beradaptasi dan berkomunikasi dengan stakeholder dalam menjalankan tugasnya dan dapat mewujudkan Visi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," pintanya Bupati.(inf/dody)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini