Seribu Koin Untuk Pendidikan Kampar

Redaksi Redaksi


[caption id="attachment_1998" align="alignleft" width="340"] Aksi 1000 Koin GPPI[/caption]

Bangkinang(riaueditor)- Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Patriot Indonesia (GPPI) Kampar,menggelar aksi mengumpulkan seribu koin,di bundaran depan balai bupati Kampar, sebagai bentuk ke prihatinan terhadap Pemda Kampar yang tidak mampu membiayai pendidikan gratis.

Aksi pengumpulan koin ini, di mulai oleh sekelompok pemuda yang sudah tiga tahun memperjuangkan nasib masyarakat Kampar yang  menyekolahkan anaknya dengan biaya yang tinggi, dan tak luput  dari pungutan liar di sekolah.

Anton salah seorang Korlap aksi ini yang ditemui riaueditor mengatakan, bahwa aksi ini akan kami gelar setiap hari, sampai aspirasi kami di tampung oleh Pemerintah daerah Kabupaten Kampar, ungkap Anton.

Aksi puluhan pemuda GPPI ini murni memperjuangkan pendidikan gratis untuk masyarakat kabupaten Kampar. “tidak ada unsur politis dan tidak ada yang menunggangi aksi ini, kami tidak akan mundur berjuang, walau sudah ada korban diantara rekan-rekan kami” jawab Anton.

Sementara itu Anwar dalam orasinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama sama berjuang dengan mereka, agar pendidikan di Kampar di gratiskan. “Siapa lagi kalau bukan kita yang peduli terhadap nasib masyarakat kalangan tak mampu, tegas Anwar.(smi)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini