Untuk Kemajuan Riau, Wagubri Harap Keberadaan IPKR Dirasakan Masyarakat

Redaksi Redaksi
Untuk Kemajuan Riau, Wagubri Harap Keberadaan IPKR Dirasakan Masyarakat
Wagubri Edy Natar Nasution

PEKANBARU - Dalam waktu dekat, Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) akan melaksanakan Kongres Pertama pada Ahad, 11 September mendatang di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution berharap kongres pertama IPKR terlaksana dengan sukses dan lancar.

"Selamat melaksanakan Kongres, persiapkan dengan baik. Semoga mendapatkan hasil yang diinginkan," kata Edy Natar Nasution saat menerima audiensi Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) di Rumah Dinas Wakil Gubernur Riau, Rabu (7/9/2022).

Wagubri Edy Nasution berharap keberadaan IPKR bisa dirasakan masyarakat Riau khususnya masyarakat Kabupaten Kampar.

Tidak hanya itu, Wagubri juga mengingatkan IPKR bisa berkolaborasi dengan pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya untuk kemajuan Provinsi Riau.

"Jangan sampai organisasi IPKR tidak dirasakan keberadaannya oleh masyarakat, karena keberadaan kita harus betul-betul memberikan manfaat," ujarnya.

Menurutnya, IPKR memiliki berbagai potensi yang bisa dikembangkan, karena keanggotaannya juga berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Wagubri menyayangkan jika potensi tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik, maka akan sia-sia.

"Sayang kalau tidak termanfaatkan," pungkas Wagubri Edy Nasution.(mcr)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini