SMAN 2 Bangko Taja Turnamen SMANDA CUP III

Redaksi Redaksi
SMAN 2 Bangko Taja Turnamen SMANDA CUP III
Ist
Staf Ahli Firdaus SE dan kepala SMA Negeri 2 Bangko Sumartono beserta guru foto bersama usai pembukaan turnamen SMANDA CUP III

ROHIL - Bupati Afrizal Sintong diwakili Staf Ahli, Firdaus, SE, membuka Turnamen SMANDA CUP III yang ditaja SMAN 2 Bangko. Turnamen SMANDA CUP III diikuti oleh 22 Tim yang terdiri dari 15 Sekolah SMA sederajat se Kabupaten Rokan Hilir.

"Ini turnamen tahunan yang diadakan beberapa tahun terakhir oleh SMA Negeri 2 Bangko. Pesertanya 5 Sekolah dari Kecamatan Bangko dan 10 Sekolah dari Kecamatan lain," kata kepala SMAN 2 Bangko Sumartono, Sabtu (12/11/2022).

Peserta nampak antusias. Peserta terdiri dari kecamatan Bagan Sinembah, Palika, Bangko Pusako, Rimba Melintang, Kubu, Batu Hampar, Sinaboi dan Bangko.

"SMANDA CUP merupakan ajang tahunan yang merupakan serangkaian acara dalam rangka HUT SMAN 2 Bangko yang ke 38 tahun ini. Harapannya dengan adanya turnamen ini akan diperoleh bibit bibit atlet futsal tingkat SMA sederajat di Rokan Hilir yang bisa nantinya mengharumkan nama baik daerah," sebutnya.

Dikatakan, turnamen ini bertujuan untuk mengurangi kenakalan remaja. Karena dengan berolahraga anak-anak akan semakin sehat, memiliki jiwa sportif dan daya juang yang tinggi, dan semoga terhindar dari bahaya narkoba.

" Sesuai dengan tema " junjung tinggi sportifitas, narkoba NO !, prestasi YES," kata Sumartono menyebutkan slogan sekolah yang ia pimpin.

Dalam Rangka HUT SMA Negeri 2 Bangko yang ke 38 dilaksanakan berbagai perlombaan diantaranya Seni Kriya, Melukis, Turnamen Futsal SMANDA CUP, Lomba Senam Sehat, Vokal solo, LKBB, Lomba Kebersihan Kelas dan masih ada yang lain lagi.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini