Porprov Riau X Kuansing 2022,

Sabet 3 Emas di Hari Kedua, Rohil Sementara Posisi 7

Redaksi Redaksi
Sabet 3 Emas di Hari Kedua, Rohil Sementara Posisi 7
Ist
Abiyu Rafi peraih medali emas dari cabor senam bersama ketua kontingen Rokan Hilir Saiful Tarmizi

KUANSING - Hingga hari kedua perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Riau X 2022 yang dilaksanakan di Kuantan Singingi, Rokan Hilir mencatat diri di posisi ketujuh.

"Alhamdulillah, saat ini kita sudah ada di posisi ketujuh. Namun di lapangan, kawan kawan masih bertanding dan berusaha memperoleh medali dan tentunya kita tetap optimis dengan para atlet yang tengah bertanding saat ini," kata Ketua Kontingen Rokan Hilir Saiful Tarmizi yang akrab disapa ongah Ipul saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (14/11/2022).

Tak hanya itu, prestasi membanggakan juga mulai di torehkan oleh para atlet. Tiga medali emas sudah dikantongi.

"Di antaranya pada cabor Senam di nomor palang sejajar meraih medali emas atas nama Abiyu Rafi, atletik satu emas atas nama Gunawan, Pentaque satu emas atas nama Satria sementara perak sudah 4 dan perunggu 3 medali, Alhamdulillah," paparnya.

Sebelumnya, cabang olahraga renang Rokan Hilir sudah mengantongi 2 medali perak.

"Saat ini kita sudah meraih 2 perak dari cabang olahraga renang. Atlet atas nama Ageng Aulia Putri Hasibuan pada nomor 50 gaya dada dan 100 gaya dada. Masih ada beberapa nomor lagi yang tengah berlangsung," kata ketua PRSI Rohil Indra Surya melalui Pelatih cabor renang Sunarto yang akrab di panggil Mas Gendon. (ian)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini