Porprov Riau X Kuansing 2022,

Renang Rohil Sumbang 2 Medali Perak

Redaksi Redaksi
Renang Rohil Sumbang 2 Medali Perak
Ist
Ketua PRSI Indra Surya, pelatih Sunarto serta atlet renang foto bersama usai meraih medali perak di Porprov X Riau di Kuansing.

ROHIL - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tengah berlangsung di Kabupaten Kuansing. Kontingen Rokan Hilir ikut serta mengirimkan atlet terbaik. Saat ini, pada cabang olahraga renang Rokan Hilir sudah mengantongi 2 medali perak.

"Alhamdulillah saat ini kita sudah meraih 2 perak dari cabang olahraga renang. Atlet atas nama Ageng Aulia Putri Hasibuan pada nomor 50 gaya dada dan

100 gaya dada. Masih ada beberapa nomor lagi yang tengah berlangsung," kata ketua PRSI Rohil, Indra Surya, melalui Pelatih cabor renang Sunarto yang akrab di panggil Mas Gendon, Senin (14/11/2022).

Sebelumnya, untuk memicu semangat para atlit yang bertanding di Porprov X Riau di Kuansing, Pemerintah daerah siapkan Rp 300 juta untuk peraih medali emas. Hal ini diungkapkan Bupati Afrizal Sintong saat acara pelepasan kontingen Rokan Hilir, beberapa waktu lalu.

"Ada reward Rp300 juta, nanti akan kita buat acaranya di gedung serbaguna. Jika ada kekurangan dana maka akan kita tambahkan lagi. Artinya jangan ada yang tidak dilayani di sana," ucapnya.

"Pemda bangga dengan kontingen yang berangkat. Kepada seluruh atlit yang berangkat, tetap menjaga nama baik Rokan Hilir. Sesampainya di Kuansing tetap santun dan saling menghargai. Kalau bisa, selama pertandingan jangan pegang HP, berangkat untuk menang, tak pulang kalau tak menang," ucap Bupati sambil tersenyum.

Ia berpesan, semua yang tergabung dalam kontingen harus pintar menjaga diri, tetap menjaga sportifitas dan tidak main kotor. (ian)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini