Porprov Riau X 2022,

Renang dan Panahan Tambah Medali Rohil

Redaksi Redaksi
Renang dan Panahan Tambah Medali Rohil
Ist
Atlet Panahan Rokan Hilir di Porprov Riau ke X di Kuansing.

ROHIL - Hari keempat perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X di Kabupaten Kuantan SIngingi (Kuansing) terus berlanjut. Semua atlet berjuang memperoleh medali bagi daerah masing masing daerah. Kontingen Rokan Hilir. Rabu (16/11/2022) cabor renang dan panahan menambah angka perolehan medali.

"Alhamdulillah, renang dan panahan menambaha medali lagi. Dengan perolehan 1 perak lewat nomor barebow puteri. Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) tambah daftar cabor penyumbang perolehan medali Rokan Hilir pada Selasa (15/11/2022) kemarin," ungkap ketua kontingen Saiful Tarmizi, Rabu (16/11/2022).

Dikatakan, tak ingin kalah dengan cabor Renang atletik, petanque dan senam, Selasa (15/11) Perpani ikut sumbang medali untuk Rohil. Lewat nomor beregu puteri divisi Barebow, Revita Septriani, Nadyta Harisca dan Ferwn Cahya Nadira menempati posisi kedua dengan raihan medali perak.

"Sementara pada cabor renang yang berlangsung di Rumbai Pekanbaru, Atlet Ageng Aulia Putri Rahayu Hasibuan kembali mendulang perak untuk Rokan Hilir lewat nomor 200 gaya dada. Sebelumnya, Ageng juga meraih perak di nomor 50 dan 100 gaya dada," ujarnya.

Saiful menyebutkan, memasuki hari ke 5 pertandingan, beberapa cabor kontingen Kab. Rokan Hilir atletnya melaju ke babak final. Tarung Derajat, Panahan, Tenis Lapangan Putri, Karate dan Petanque dan Silat.

“Saat ini beberapa dari cabor kita tengah berjuang di final, mari sama-sama kita doakan agar berhasil dan dapat menambah koleksi emas kita," kata pria yang akrab disapa ongah Ipul ini disela menyaksikan laga final Muaythai Putri di Lapangan Limuno Taluk Kuantan.

Berdasarkan update dari laman web porprovx.kuansing.go.id per Rabu (16/11) pukul 11.32 wib Rokan Hilir berada di posisi ke 9, dengan perolehan 3 emas, 7 perak dan 8 perunggu. Sementara perolehan emas terbanyak saat ini dipegang oleh Bengkalis 38 emas, kedua Pekanbaru sebanyak 31 emas dan ketiga tuan rumah 24 emas. (ian)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini