PSG Perkenalkan Lionel Messi , Antrian Fans Mengular Beli Jersey La Pulga

Redaksi Redaksi
PSG Perkenalkan Lionel Messi , Antrian Fans Mengular Beli Jersey La Pulga
Fans tampak mengular sebelum Lionel Messi diperkenalkan ke publik PSG pada Rabu, 11 Agustus 2021 (AFP)

PARIS - Paris Saint-Germain atau PSG resmi memperkenalkan Lionel Messi pada Rabu (11/8/2021) siang atau sore WIB di Parc des Princes. Fans mengantri untuk masuk ke stadion.

Antrian juga tampak di depan toko resmi asesoris PSG. Fans tampak mengantri untuk sekadar dapatkan jersey Messi dengan nomor 30.

Seperti dilansir Marca, toko online shop PSG sebelumnya sudah kehabisan stok untuk jersey Lionel Messi. Kini, fans pun memburu langsung ke store yang berada di sekitar stadion Parc des Princes.

Sementara itu, ratusan hingga ribuan fans Paris Saint-Germain juga tampak setia menunggu Messi di luar stadion. Mereka meneriakkan nama Messi.

"Fans sangat antusias untuk menunggu Lionel Messi. Ini pasti luar biasa," ucap salah satu reporter Football Daily lewat siaran langsung mereka.

Antusias

La Pulga mengaku sangat antusias gabung dengan klub ibukota Prancis ini. Dia siap membantu klub jadi lebih besar.

"Visi klub ini sejalan dengan ambisi saya. Saya tahu betapa berbakatnya pemain-pemain dan staf di sini. Saya siap bangun tim, sesuatu yang luar biasa untuk klub dan fans," ujar Messi seperti dikutip Marca.

Lionel Messi mengaku sudah gatal untuk segera merumput kembali. Setelah memenangkan Copa America 2021, Messi lebih banyak habiskan waktu dengan liburan.

"Saya tak sabar kembali ke lapangan di Parc des Princes," ujarnya.

Disambut Steph Curry

Bergabungnya Lionel Messi ke PSG disambut baik Stephen Curry. Bintang NBA asal Golden State Warrior ini tak sangka Messi bakal memakai nomor 30 seperti dirinya.

"Lionel Messi punya selera bagus saya kira. Sukses di PSG temanku," tulis Stephen Curry di akun media sosialnya.

(sumber: Liputan6.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini