Porprov Riau X 2022,

Muaythai Sumbang Emas Keempat untuk Rohil

Redaksi Redaksi
Muaythai Sumbang Emas Keempat untuk Rohil
M. Erizan, atlet muaythai Rohil peraih medali emas keempat untuk Kontingen Rokan Hilir.

KUANSING - Lewat laga final Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X, perolehan medali emas Kabupaten Rokan Hilir bertambah.

Pertandingan cabor Muaythai yang berlangsung 13-17 November 2022 kini telah selesai di laksanakan. Masing-masing kontingen telah membuktikan usahanya untuk keluar sebagai pemenang.

Dari beberapa nomor yang diikuti, 5 nomor berhasil memenangkan pertandingan dan menambah perolehan medali untuk Rokan Hilir.

"Alhamdulillah, Emas keempat berhasil diraih oleh M. Erizan yang turun pada nomor Tarung Junior 57- 60 kg atas Ridho Ramadhan dari Kabupaten Kuantan Singingi. Di nomor Waikru, Junior M Erizan juga meraih medali perak. Atlet M. Ikrom lewat nomor Tarung Junior 45 – 48 juga raih medali perak," ungkap ketua kontingen Rohil Saiful Tarmizi, Jumat (18/11/2022).

Sementara perunggu berhasil diraih oleh Nilam Loveina pada nomor Tarung Junior Putri 45-48 kg dan Maulian Syafin Maulana di nomor Tarung Senior 65,3 Kg.

Saipul Tarmizi saat menyaksikan laga final tadi malam Rabu (16/11/2022) berpesan agar semua cabor tetap semangat dan terus berjuang untuk medali emas.

"Kita tidak boleh berpuas diri dulu, masih ada peluang kita untuk medali emas berikutnya. Untuk itu, kepada semua cabor teruslah berjuang agar target kita bisa tercapai," sebutnya.

Berdasarkan rekapitulasi Kominfo/Koni Riau Rokan Hilir per Kamis (17/11) telah mengumpulkan medali sebanyak 3 emas, 8 perak dan 8 perunggu. Jika dijumlahkan dengan perolehan medali berdasarkan hasil pertandingan Muaythai 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu, Tenis Lapangan 1 perak, Tenis meja 1 perunggu dan catur 1 perunggu maka perolehan medali Rokan Hilir adalah 4 emas, 10 perak dan 12 perunggu. (ian)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini