Komite Pemilihan ASKAB PSSI Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Ketua

Redaksi Redaksi
Komite Pemilihan ASKAB PSSI Bengkalis Buka Pendaftaran Calon Ketua
Istimewa

BENGKALIS - Kongres Biasa Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Bengkalis yang telah diselenggarakan pada Kamis, 25 April 2024 kemaren telah membentuk Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

Komite Pemilihan ASKAB PSSI Bengkalis mulai besok Jumat, 3 Mei 2024 hingga Kamis 9 Mei 2024 membuka pendaftara calon ketua ASKAB PSSI Bengkalis. Pendaftaran dibuka mulai jam 08.00 Wib hingga 16.00 Wib, bertempat di sekretariat PSSI Bengkalis.

Dalam kesempatan ini Vivaldi Gazali Komite Pemilihan (KP) mengungkapkan, pembukaan pendaftaran Calon Ketua ASKAB PSSI Bengkalis besok telah kita mulai hingga seminggu ke depannya. Pendaftaran diadakan di sekretariat PSSI Bengkalis pada jam kerja mulai dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib.

"Berapa pun jumlah Calon Ketua, Wakil Ketua dan Exco akan diseleksi perlengkapan administrasinya sesuai statuta PSSI yang berlaku, dan kita akan lakukan pemilihan secepatnya. Kami KP juga berharap dalam pemilihan nantinya akan bejalan dengan tertib dan lancar," ungkapnya.***


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini